SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 diwarnai dengan pemecahan rekor Michael Jordan yang dilakukan oleh Jimmy Butler. Pemain Bulls tersebut juga sukses membawa timnya menang atas Toronto Raptors 115-113.

 

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

 

Harianjogja.com, TORONTO — Chicago Bulls mengalahkan Toronto Raptors 115-113 dalam lanjutan NBA. Pada pertandingan ini, guard Bulls, Jimmy Butler, memecahkan sebuah rekor milik Michael Jordan.

Rekor Jordan yang dipecahkan Butler pada pertandingan di Air Canada Centre, Toronto, Minggu (3/1/2016) waktu setempat, itu adalah jumlah poin terbanyak dalam satu paruh pertandingan bersama Bulls.

Butler mencetak 40 poin di paruh kedua pertandingan tersebut. Jumlah itu melewati pencapaian Jordan, yang mengemas 39 poin di paruh kedua pada laga Bulls vs Milwaukee Bucks, 16 Februari 1989.

“Jangan bandingkan saya dengan dia. Itulah yang saya katakan (ketika saya tahu),” ucap Butler seusai pertandingan.

“Saya tidak ingin dibandingkan dengan dia karena orang-orang nanti akan berpikir saya harus melakukan apa yang dia lakukan. Saya sedang berusaha, tapi kami bukanlah pemain yang sama,” katanya seperti dikutip ESPN.

Butler menyumbangkan total 42 poin untuk Bulls pada pertandingan ini. Pau Gasol menambahkan 19 poin dan 13 rebound untuk Bulls.

DeMar DeRozan menjadi penyumbang angka terbanyak di kubu Raptors dengan 24 poin, sedangkan Kyle Lowry mencetak 22 poin dan 10 assist.

Hasil Lain
Atlanta 97-111 New York
Miami 97-75 Washington

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya