SOLOPOS.COM - Cleveland Cavaliers (Reuters)

NBA 2015/2016 menyajikan Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan.

Solopos.com, PORTLAND — Bukan membaik, Cleveland Cavaliers justru kembali tersungkur dalam partai tandang dua kali beruntun. Cavs terjungkal saat melawat ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center, Minggu (27/12/2015) WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebelumnya, runner up NBA musim lalu ini gagal revans atas sang juara, Golden State Warriors, di Oracle Arena, Sabtu (26/12/2015) WIB.

Kali ini Cavs tunduk di tangan Blazers dengan skor, 76-105. Poin ini adalah yang terendah yang dicatatkan Cavs sepanjang musim ini. Tak seperti biasa, megabintang NBA, LeBron James tak mampu berbuat banyak. Most Valuable Player (MVP) empat kali ini hanya membikin 12 poin, empat rebound, lima assist. Sedangkan Kevin Love memimpin Cavs dengan mencetak 13 poin.

“Lini serang kami benar-benar frustrasi. Energi kami sudah habis sejak awal pertandingan. Meski di beberapa poin kami masih bisa bertahan,” papar James, dilansir Sports.yahoo.com, Minggu.

Sementara itu, Blazers menguasai jalannya pertandingan. Bagaimana pun mereka menjamu tim setangguh Cavs yang merupakan runner up NBA sekaligus diperkuat sederet bintang top seperti James dan Love. Terlebih Cavs punya rekor terbaik di Wilayah Timur dengan 19-9 (menang-kalah).

Sejak awal laga Blazers memegang kendali permainan. Allen Crabbe jadi pahlawan dengan membikin 26 poin. Sedangkan C.J. McCollum menyumbang 16 poin, diikuti Mason Plumlee menambah 11 poin dan 14 rebound. Kemenangan ini terasa istimewa mengingat Blazers sudah kalah lima kali berturut-turut sebelum jumpa Cavs.

“Satu hal yang membikin Anda cinta NBA, semua hal bisa terjadi. Tentu saja kami memetik hasil apik ini kerena kami bermain bagus. Pertahanan kami juga luar biasa,” papar pelatih Blazers, Terry Stotts.

Meski jauh dari kata bagus, peruntungan Philadelphia 76ers sedikit membaik saat bertamu ke markas Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena. 76ers akhirnya memetik kemenangan untuk kali kedua setelah menelan kekalahan sebanyak 30 kali. Tim tamu menang dengan skor, 111-104.

Adalah Ish Smith yang jadi bintang penyelamat 76ers dengan membikin 14 poin. Musim lalu ia bermain 25 kali dengan mencetak rata-rata 12 poin dan enam assist per laga. Sementara Isaiah Canaan jadi pencetak skor terbanyak dengan menyumbang 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya