SOLOPOS.COM - Warriors vs Nuggets (Zimbio)

NBA 2015/2016 menyajikan kekalahan Golden State Warriors atas Denver Nuggets.

Solopos.com, DENVER – Tujuh kemenangan beruntun Golden State Warriors di NBA 2015/2016 akhirnya terputus. Juara bertahan itu harus mengakui keunggulan tuan rumah Denver Nuggets, Kamis (14/1/2016) WIB.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Bermain di Pepsi Center, Denver, Warriors takluk dengan skor tipis 110-112. Tuan rumah bermain apik dengan selalu unggul di setiap kuarter. Di kuarter pertama Nuggets unggul 32-25. Warriors kemudian menipiskan jarak di akhir kuarter kedua menjadi 55-54.

Namun performa Warriors kembali mengendur di kuarter ketiga. Mereka tertinggal 83-73. Lagi-lagi di kuarter keempat Warriors bangkit. Namun tim besutan Luke Walton itu gagal mengejar Nuggets hingga laga berakhir dengan skor 112-110 untuk kemenangan tuan rumah.

Bintang Warriors, Stephen Curry, tampil apik di laga ini. Namun raihan 38 poin, 5 rebound, dan 9 assist-nya gagal memberikan kemenangan bagi Warriors. Tambahan poin Warriors lainnya diberikan Harrison Barnes dengan 18 poin, dan Klay Thompson menyumbang 17 poin.

“Kami memiliki kesempatan besar untuk mengunci permainan dan mempin laga. Kami tak bisa menemukan pemain yang bebas, kemudian memiliki kesalahan kecil dan [Danilo] Galliani mendapatkannya,” ujar Curry seperti dilansir Sports.yahoo.com, Kamis (14/1/2016).

Danilo Gallinari memang tampil apik di laga ini. Dia menjadi penampil terbaik dengan membikin 28 poin, 5 rebound, dan 2 assist. Selain gallinari, Will Barton juga tampil apik dengan sumbangan 21 poin, 6 rebound, dan 2 assist.

“Gallo telah membuktikan performanya di tahun ini. Dia selalu menjadi aktor dalam permainan kami di lapangan. Dia melakukan pekerjaan yang besar, menunjukkan karakter, dan mampu menguasai bola dengan baik,” kata pelatih Nuggets, Michael Malone.

Meski kalah, Warriors tetap menjadi pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat NBA 2015/2016. Mereka mencatatkan rekor 36-3 (menang-kalah). Sementara Nuggets tertahan di posisi ke-11 wilayah Barat dengan rekor 15-24 (menang-kalah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya