SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Cleveland Cavaliers atas Philadelphia 76ers.

Solopos.com, CLEVELANDDebut Kyrie Irving kembali bersama Cleveland Cavaliers berakhir baik. Irving membantu Cavs menumbangkan Philadelphia 76ers yang berkunjung ke Quick Loans Arena, Senin (21/12/2015) WIB. Cavs menang dengan skor, 108-86.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Irving langsung berkontribusi dengan membikin 12 poin setelah bermain selama 17 menit. Ini merupakan penampilan perdana sang point guard setelah absen karena mengalami cedera patah lutut kiri. Kali terakhir Irving tampil di game pertama final NBA melawan Golden State Warriors musim lalu.

Sebelum Irving kembali, Cavs membukukan 17 kemenangan dan tujuh kekalahan. Kini rekor Cavs adalah 18-7 (menang-kalah) dan masih bertengger di puncak klasemen Wilayah Timur.

“Ini benar-benar perjalanan panjang, tapi akhirnya saya bisa keluar bersama rekan-rekan seperti ini,” kata Irving, dilansir Sports.yahoo.com, Senin (21/12/2015).

Cavs kian komplet setelah Irving comeback. Mereka punya point guard yang mumpuni di lini serang dan kerap bikin sakit kepala lawan saat bertahan. Masuknya Irving membikin Cavs siap tampil penuh seperti saat melakoni fase playoff di musim lalu.

Selain Irving, Matthew Dellavedova menambah 20 poin. Sedangkan megabintang NBA, LeBron James, membuat 23 poin, lima rebound, dan empat assist. Hasil ini membikin Cavs membukukan 12-1 (menang-kalah) di kandang. Setelah ini Cavs akan menjamu New York Knicks, Kamis (24/12/2015), sebelum bereuni dengan Warriors selepas Natal, Sabtu (26/12/2015).

Sebaliknya, Sixers makin terbenam dengan menelan kekalahan untuk kali ke-28 atau kali ke-10 beruntun. Tim besutan Brett Brown ini kian terperosok di dasar klasemen Wilayah Timur. Selain itu, Sixers tak pernah menang dalam partai tandang sebanyak 17 kali di musim ini.

“Setiap orang punya frustrasi sendiri-sendiri. Tapi, Anda mencoba tetap berpikir positif dan berusaha melakukan yang terbaik,” papar bintang Sixers, Nerlens Noel, yang mencetak 15 poin dan 12 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya