SOLOPOS.COM - Kryie Irving jadi bintang kemenangan Cleveland Cavaliers (Reuters/Jeff Haynes)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Cleveland Cavaliers atas Washington Wizards.

Solopos,com, WASHINGTON – Cleveland Cavaliers berhasil memetik kemenangan kala menghadapi Washington Wizard di NBA 2015/2016. Bertandang ke Verizon Center, Kamis (7/1/2016) WIB, Cavs menang dengan skor 121-115.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

LeBron James dan Kyrie Irving menjadi aktir kemenangan Cavs. James menjadi penampil terbaik dengan membukukan 34 poin, 10 rebound, dan 4 assist. Sementara Irving yang beroperasi sebagai Point Guard menyumbangkan 32 poin.

Menariknya dari 32 poin itu, 21 poin di antaranya dicatatkan Irving di kuarter terakhir. Performa Irving yang cemerlang ini membuat Cavs girang. Pasalnya pebasket 23 tahun itu baru comeback beberapa waktu lalu dari cedera panjang.

Irving pun baru bermain tujuh pertandingan di NBA 2015/2016. Meski begitu, LeBron James tak sungkan menyebut sang rekan adalah pemain All-Star. Meski baru sembuh dari cedera, James menilai Irving telah menunjukkan kelasnya sebagai pebasket andal.

“Pada akhirnya, tidak peduli Anda baru bermain berapa pertandingan. Dia adalah pemain All-Star. Dia bahkan lebih dari pemain All-Star. Dia lebih dari itu. Dia baru berusia 23 tahun dan belum mencapai titik puncak,” kata James seperti dilansir Sports.yahoo.com, Kamis (7/1/2016).

Sebelumnya, Irving juga bermain apik kala Cavs melawan Toronto. Dia menyumbang 25 poin. Pelatih Cavs, David Blatt, pun memuji anak asuhnya tersebut. “Ada dua performa besar yang dia tunjukkan setelah absen sangat lama,” kata Blatt.

“Sangat dimaklumi jika dia membutuhkan adaptasi untuk bermain sebagaimana mestinya setelah mengalami cedera. Namun sepertinya dia tidak membutuhkan hal itu, dia sudah sangat baik,” sambung Blatt.

Berkat kemenangan itu Cavs membukukan rekor 24-9 (menang-kalah). Mereka juga kokoh di puncak klasemen wilayah timur. Sementara akibat kekalahan itu, Wizards total sudah menelan 18 kali kekalahan dan menang 15 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya