SOLOPOS.COM - Warriors vs Hornets (Sports Yahoo)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Charlotte Hornets.

Solopos.com, OAKLAND – Golden State Warriors kembali memetik kemenangan di NBA 2015/2016. Menghadapi Charlotte Hornets di Oracle Arena, Oakland, Senin (4/1/2016) waktu setempat, Warriors menang dengan skor 111-101.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Draymond Green kembali menjadi bintang kemenangan Warriors. Pria 25 tahun itu kembali membukukan triple-double untuk Warriors. Sebelumnya Green juga mencatatkan triple-double di dua laga sebelumnya yakni melawan Houston Rockets dan Denver Nuggets.

Di laga ini sendiri, Green meyumbangkan 13 poin, 15 rebound, dan 10 assist. Sementara dua bintang Warriors yang lain, Stephen Curry dan Klay Thompson masing-masing menyumbangkan 30 poin.

“Oh man, itu sulit didapat. Ketika Anda mulai mencari  hal tersebut, itu seperti sulit untuk didapatkan,” kata Green seperti dikutip dari Sports.yahoo.com, Selasa (5/1/2016).

Penampilan apik Green itu pun mendapat pujian dari sang rekan, Stephen Curry. “Dia bermain pada level yang sangat, sangat tinggi. Dia sungguh konsisten dalam hal grafik permainan, sungguh menakjubkan melihatnya memberikan dampak pada permainan kami,” papar Curry.

Kemenangan itu membuat rekor Warriors di NBA 2015/2016 menjadi 32-2 (menang-kalah). Selain itu, Warriors juga memperpanjang rentetan kemenangan kandang mereka di musim reguler menjadi 35 kemenangan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya