SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 diwarnai dengan insiden LeBron James menabrak penonton.

Solopos.com, CLEVELAND — Kemenangan Cleveland Cavaliers atas Oklahoma City Thunder diwarnai insiden LeBron James menabrak penonton di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (18/12/2015) WIB. Tabrakan keras megabintang NBA itu membikin penonton yang dikenali sebagai istri pegolf top PGA, Jason Day, Ellie Day, sempat tak sadarkan diri. Ellie pingsan begitu saat tubuh besar James seberat 113 kg dan setinggi 2,03 m itu menimpanya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ellie lalu dilarikan ke rumah sakit MetroHealth Medical Center. Beruntung perempuan yang baru melahirkan anak keduanya bulan lalu itu tak mengalami luka serius. Insiden ini terjadi di quarter keempat saat small forward Cavs tersebut sedang berupaya merebut bola dari lawan.

“Dia memegang tangan saya dan mengatakan dia baik-baik saja. Bagi saya yang terpenting adalah kesehatannya. Mereka bilang Ellie membaik. Saya sedang berusaha mengamankan bola dan menjaga posisi, saya benci harus berakhir seperti ini,” kata James, dilansir Sports.yahoo.com, Jumat (18/12/2015).

Sebenarnya soal keamanan penonton yang duduk begitu dekat dengan lapangan demi menyaksikan bintang pujaan itu tak disukai pelatih Cavs, David Blatt. Blatt menilai penonton rentan terkena bola hingga tertabrak pemain semacam ini. Terlebih para pebasket itu punya kecepatan berlari di atas rata-rata dan berbadan besar.

“LeBron memang sedang melakukan tugasnya mengejar bola. Tempat duduk penonton itu selalu membikin saya khawatir. Apalagi pemain punya kecepatan dan fisik di atas rata-rata. Ini bukan hal yang sederhana,” ungkap Blatt.

Dalam partai kandang ini Cavs berhasil memetik kemenangan penting kontra Thunder dengan skor, 104-100. James tampil luar biasa dengan membikin 33 poin, 11 assist, dan sembilan rebound. Ini jadi hasil positif keempat beruntun setelah Cavs sempat terjungkal sebanyak tiga game. Kini rekor Cavs di kandang adalah 11-1 (menang-kalah).

Sementara itu, Russell Westbrook memimpin Thunder dengan mencetak 27 poin, diikuti Kevin Durant yang menyumbang 25 poin. Thunder pun harus menelan pil pahit karena rentetan kemenangan mereka terhenti di angka ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya