SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James (23) berusaha memasukkan bola ke basket, sementara forward Phoenix Suns Brandan Wright (32) berusaha menghalang-halangi. JIBI/Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas San Antonio Spurs.

Solopos.com, CLEVELAND – LeBron James tampil cemerlang untuk memimpin rekan-rekannya di Cleveland Cavaliers dalam laga melawan San Antonio Spurs, Minggu (31/1/2016) WIB. Cavs menang dengan skor 117-103, dalam lanjutan NBA 2015/2016.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena tersebut, James menyumbangkan 29 poin untuk Cavs. Tak hanya itu, small forward 31 tahun tersebut juga menyumbang 5 rebound dan 7 assist. Berkat catatan itu, James pun menjadi penampil terbaik di kubu Cavs.

Tambahan poin lain untuk Cavs diberikan Kevin Love dengan torehan 21 poin dan 11 rebound. Sedangkan point guard Kyrie Irving menyumbang 21 poin. Kemenangan ini menjadi yang keempat bagi Cavs secara beruntun sejak diasuh Tyronn Lue.

Lue sendiri dipromosikan untuk menjadi pelatih kepala menggantikan David Blatt yang dipecat pada 22 Januari 2016 lalu. Kemenangan ini juga memutus rekor jelek Cavs ketika berjumpa dengan tim-tim top semacam Golden State Warriors, Chicago Bulls, serta Spurs

“Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri karena kami tahu kami bisa mengalahkan tim hebat seperti San Antonio Cpurs,” ujar Lue seperti dikutip dari Sports.yahoo.com, Minggu (31/1/2016).

Spurs sendiri tak diperkuat center Tim Duncan di laga ini. Yang menjadi penampil terbaik di tim polesan Gregg Popovich itu adalah Kawhi Leonard. Leonard menyumbang 24 poin, 6 rebound, dan 2 assist. Sementara LaMarcus Aldridge menambahkan 15 poin.

Berkat kemenangan itu Cavs memimpin klasemen MBA 2015/2016 wilayah timur dengan rekor 34-12 (menang-kalah). Sementara Spurs berada di posisi kedua wilayah Barat di bawah Golden State Warriors dengan 39 kemenangan dan 8 kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya