SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 masih berpihak kepada Cleveland Cavaliers. Laju kemenangan Cavaliers masih belum terbendung, setelah dalam lanjutan NBA 2015/2016 menekuk Detroit Pistons.

 

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

 

Harianjogja.com, DETROIT — Cleveland Cavaliers berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Detroit Pistons pada laga lanjutan NBA, Sabtu (30/1/2016). Bermain di The Palace of Auburn Hills, Cavaliers menang dengan skor 114-106.

Power forward Cavaliers, Kevin Love menjadi pemain paling produktif di laga tersebut dengan membuat 29 poin, enam rebound dan tiga assist. Sedangkan point guard tim tamu, Kyrie Irving, menyumbang 28 poin, empat rebound dan dua assist untuk membantu kemenangan Cavaliers.

Dari kubu tuan rumah, kapten Andre Drummond menjadi pencetak terbanyak dengan membukukan 20 poin dan delapan rebound. Sementara Kentavious Caldwell-Pope menorehkan 19 poin dalam laga ini.

Hampir sepanjang laga, Cavaliers tampil impresif dan selalu menekan Pistons. Pada kuarter pertama, tim tamu sudah unggul 33-27. Cavaliers kembali mencetak jumlah poin yang sama pada kuarter kedua.

Pada akhir kuarter ketiga, skuat Tyronn Lue unggul 96-78 berkat tambahan 30 poin. Namun pada kuarter terakhir, Pistons bangkit dan membukukan 28 poin, selisih 10 angka dari Cavaliers. Sayangnya, itu tak cukup membawa Pistons menang atas LeBron James dkk.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Cleveland Cavaliers sejak dilatih Tyronn Lue. Hasil tersebut membuat Cavaliers kian kukuh di puncak klasemen sementara wilayah Timur dengan 33 kemenangan dan 12 kali kalah. Sedangkan Pistons masih tertahan di posisi tujuh klasemen dengan 25 kemenangan dan 22 kali kalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya