SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 tidak membawa keberentungan bagi Lionel Hollins. Dirinya dipecat oleh Brooklyn Nets setelah gagal membawa klub bola basket tersebut naik dari peringkat bawah klasemen sementara.

 
Harianjogja.com, BROOKLYN — Kabar mengejutkan datang dari Brooklyn Nets jelang laga lanjutan NBA 2015/2016 melawan Spurs, Selasa (12/12/2016). Nets memecat pelatih kepalanya, Lionel Hollins, dan merekrut manajer umum Billy King.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Setelah pertimbangan matang, saya memutuskan bahwa inilah saatnya untuk awal yang segar dan visi baru untuk arah tim,” kata pemilik klub, Mikhail Prokhorov seperti dikutip dari laman Reuters, Senin (11/1/2016).

“Sudah jelas dari kondisi kami sekarang ini bahwa kami memerlukan kepemimpinan yang baru. Dengan manajemen bola basket yang tepat dan pelatih di tempatnya, kami akan menciptakan budaya kemenangan dan memberikan Brooklyn tim yang dapat dibanggakan dan permainannya enak untuk disaksikan,” lanjut Prokhorov.

Sejak dipegang Hollins, Nets mengalami empat kali kekalahan beruntun. Sebelumnya, Nets juga sempat kalah sebanyak 9 kali di kandang. Alhasil, animo penonton untuk mendukung Nets di The Barclays Center merosot.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya