SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pebasket Cleveland Cavaliers LeBron James sempat menabrak salah satu penonton sebelum akhirnya membawa timnya menang atas Oklahoma City Thunder.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Harianjogja.com, Cleveland – Cleveland Cavaliers berduel sengit dengan Oklahoma City Thunder sebelum meraih kemenangan 104-100, yang juga diwarnai insiden LeBron James menabrak seorang penonton.

Di Quicken Loans Arena, Jumat (18/16/2015) WIB, Cavs mendapatkan perlawanan alot dari Thunder yang jadi tamunya. Di akhir kuarter pertama Cavs tertinggal satu bola, 26-28, dan kemudian menipiskan ketinggalan jadi 46-47 di akhir paruh pertama.

Thunder menjauhkan jarak lagi di kuarter tiga dengan menambah 31 poin, meredam Cavs yang punya tambahan 28 poin saja. Di akhir kuarter ini Thunder memimpin 78-74.

Pada kuarter penentu Cavs menggebrak untuk bangkit. Kebangkitannya itu, sialnya, diwarnai insiden LeBron menabrak seorang penonton saat tengah mengejar bola dengan waktu tersisa sekitar 3 menit lagi.

Penonton itu, yang diketahui sebaga istri dari seorang pegolf top PGA, sempat tidak sadarkan diri dan kemudian ditandu meninggalkan lokasi. ESPN menyebut perempuan bernama Ellie Day itu tidak apa-apa walaupun tetap harus dirawat semalam di rumah sakit.

Terlepas dari insiden tersebut, LeBron kemudian menutup kemenangan Cavs lewat satu dari dua tembakan bebas di akhir pertandingan. Ia total membuat 33 poin, 9 rebound, 11 assist, dan 2 steal di partai ini. Cavs kini punya catatan menang-kalah 17-7.

Di kubu Thunder, yang rentetan enam kemenangannya terhenti dan sekarang punya catatan menang-kalah 17-9, ada Russell Westbrook yang menjadi penampil terbaik dengan 27 poin, 3 rebound, 10 assist, dan 3 steal.

Hasil NBA

CHARLOTTE 109 Toronto 99 (OT)
CLEVELAND 104 Oklahoma City 100
Houston 107 LA LAKERS 87

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya