SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kekalahan Golden State Warriors di tangan Dallas Mavericks.

Solopos.com, DALLAS – Tren positif Golden State Warriors kembali terhenti. Kali ini mereka harus takluk dari tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor 114-91. Itu adalah kekalahan kedua Warriors di NBA 2015/2016. Sebelumnya Warriors tumbang dari Milwaukee Bucks setelah mencatatkan 24 kemenangan beruntun. Kini rekor Warriors pun menjadi 29-2 (Menang-Kalah).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Berlaga di American Airlines Center, Kamis (31/12/2015), Warriors tanpa diperkuat sang mega bintang Stephen Curry. Curry mengalami cedera dan harus menepi. Tak ayal keadaan itu membuat Warriors mengandalkan Klay Thompson untuk mencetak poin.

Kekalahan Warriors sudah terlihat sejak kuarter pertama. Mereka tak bisa memberi perlawanan berarti dan harus tertinggal 27-21. Di kuarter kedua, Mavs semakin menjauh dengan keunggulan 60-42. Kuarter ketiga dan keempat, Warriors pun tak mampu menyusul. Kuarter ketiga Mavs unggul 87-68, sedangkan di kuarter keempat mereka mengakhir pertandingan dengan skor 114-91.

JJ Barea menjadi bintang Mavs pada pertandingan itu. Sang point guard membukukan 23 poin, 3 rebound, 6 assist, dan 2 steal. Sedangkan di kubu Warriors penampil terbaik disandang Ian Clark dengan 21 poin dan 1 steal.

Pelatih sementara Warriors, Luke Walton, mengatakan absennya Curry menjadi kerugian tersendiri bagi Warriors. Walton menyebut Curry selalu bisa menjadi pembeda ketika timnya berlaga. Meski begitu dia harus bisa menyikapi situasi seperti ini di laga-laga berikutnya.

“Dia adalah salah satu pemain langka di liga ini yang mampu mempengaruhi seluruh permainan. Jelas tanpa dia adalah sebuah kerugian dan kami seperti kesulitan,” kata Walton seperti dilansir Sports.yahoo.com, Kamis (31/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya