SOLOPOS.COM - San Antonio Spurs (Reuters)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan San Antonio Spurs atas Indiana Pacers.

Solopos.com, SAN ANTONIO — San Antonio Spurs makin ganas saat tampil di rumah sendiri di AT&T Center. Kali ini yang menjadi tumbal adalah Indiana Pacers yang bertandang ke markas Spurs, Selasa (22/12/2015). Kemenangan ini membikin Spurs tak terkalahkan di kandang dengan rekor 16-0 (menang-kalah).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kawhi Leonard memimpin tuan rumah dengan mencetak 24 poin, enam rebound, dan lima assist. Sedangkan Tony menambah 15 poin, diikuti Boris Diaw yang menyumbang 14 poin, dan LaMarcus Aldridge serta Patty Mills yang masing-masing membuat 10 poin. Kerja sama apik Leonard dkk ini mengantar Spurs menang dengan skor, 106-92.

“Pertahanan kami di paruh kedua lebih baik. Kami juga melakukan serangan dengan baik pula. Saya kira bola-bola yang kami dapatkan sangat berguna,” kata pelatih Spurs, Gregg Popovich, dilansir Sports.yahoo.com, Selasa.

Hasil positif ini membuat Spurs membukukan 24 kemenangan dan baru lima kali kalah. Spurs terus membuntuti Golden State Warriors yang nyaris tampil sempurna dengan 26-1 (menang-kalah) di posisi dua teratas klasemen Wilayah Barat. Tim besutan Popovich ini tak terkalahkan dalam enam game beruntun.

Sementara itu, Pacers gagal bangkit setelah sebelumnya dibekuk Memphis Grizzlies, 84-96, Minggu (20/12) WIB. Pundi-pundi angka tim tamu dibikin oleh George Hill dan Jordan Hill yang mencetak 15 poin. Pacers masih bertengger di peringkat keempat klasemen Wilayah Timur.

Sementara itu, Oklahoma City Thunder nyaris terjungkal saat bertamu ke markas Los Angeles (LA) Clippers di Staples Center. Thunder menang di detik-detik terakhir dengan keunggulan tipis, 100-99. Russell Westbrook terdepan membawa Thunder dengan mencetak 33 poin. Sedangkan Kevin Durant membikin 24 poin, diikuti Serge Ibaka yang menambah 17 poin.

Sebelumnya, catatan apik Thunder yang menang enam laga berturut-turut berakhir saat berjumpa dengan Cleveland Cavaliers, Jumat (18/12/2015) WIB. Tak butuh waktu lama bagi Thunder untuk kembali ke trek yang benar dengan mengalahkan LA Lakers, Minggu.

“Saya merasa kemampuan bertahan saya kian meningkat. Di posisi apa pun saya bermain, saya berusaha untuk makin agresif dengan menggunakan semua kekuatan,” jelas Durant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya