SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Cleveland Cavaliers atas Philadelphia 76ers.

Solopos.com, PHILADELPHIA – Cleveland Cavaliers kembali memetik kemenangan dalam lanjutan NBA 2015/2016. Bertandang ke markas Philadelphia 76ers, Cavs menang dengan skor 95-85.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pertandingan yang digelar di Wells Fargo Center, Senin (11/1/2016) WIB, itu berlangsung menarik. Saling pepet poin tersaji dari kuarter pertama hingga akhir.  LeBron James dkk. unggul 26-20 di akhir kuarter pertama.

Di akhir kuarter kedua mereka juga tetap unggul meski selisih poin sangat tipis yakni 48-47. Di kuarter ketiga, Cavs menjauh dengan 75-69. Di kuarter keempat Sixers kembali mencoba mengejar namun Cavs mampu menutup laga dengan skor 95-85.

LeBron James menjadi penampil terbaik bagi Cavs. Pebasket 31 tahun itu mencetak 37 poin, 7 rebound, dan sembilan assist. Kevin Love menambahkan 15 poin, 15 rebound, dan 7 assist. Tujuh assist Love itu semuany diberikan kepada James.

“Mereka melihat saya sebagai pemimpin di tim ini dan aku harus menjadi seperti itu sepanjang musim,” ujar James seperti dikutip dari Sports.yahoo.com, Senin (11/1/2016).

“Mereka banyak membutuhkan saya malam ini dan saya datang mengatasi hal tersebut. Saya suka fans di sini, mereka menyukai olahraga ini,” sambung dia.

Sementara itu Ish Smith menjadi penampil terbaik di kubu Sixers. Sang point guard mencetak 18 poin, 7 rebound, dan 10 assist. Jahlil Okafor turut menyumbangkan 21 poin bagi Sixers.

“Saya pikir para pemain telah bermain apik melawan tim dengan materi juara. Anda harus mampu menimbang diri sendiri ketika melawan tim terbaik. Kami sudah melakukan itu dengan baik,” papar pelatih Sixers, Brett Browm.

Berkat kemenangan itu Cavs mencatatkan kemenangan tujuh kali secara beruntun di NBA 2015/2016. Kini rekor mereka menjadi 26-9 (menang-kalah). Mereka pun memimpin klasemen sementara wilayah timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya