SOLOPOS.COM - Klay Thompson (Nba.com)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Houston Rockets.

Solopos.com, HOUSTON – Golden State Warriors meraih kemenangan saat bertandang ke markas Houston Rockets, Jumat (1/1/2016). Warrios menang dengan skor 114-110.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kemenangan ini merupakan yang ke-30 bagi Warriors di NBA 2015/2016. Kini rekor juara musim lalu itu pun menjadi 30-2 (menang-kalah). Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Toyota Centre, Houston, Warriors selalu unggul di setiap kuarter.

Kuarter pertama, tim polesan Luke Walton itu unggul satu setengah bola, 33-30. Sementara di kuarter kedua Rockets bisa mencetak 29 poin tapi Warriors membalas dengan 28 poin sehingga kedudukan menjadi 61-59.

Puncak permainan Warriors terjadi di kuarter ketiga dengan mencetak 29 poin dan hanya kebobolan 23 angka. Skor di kuarter ini pun menjadi 90-82. Di kuarter keempat, Rockets bangkit namun tak bisa mengejar poin Warriors hingga laga berakhir dengan skor 114-110.

Di pertandingan ini, Warriors belum bisa memainkan bintang mereka, Stephen Curry. Namun, Klay Thompson tampil apik dengan mencetak 38 poin dan tujuh assist. Sementara Draymond Green membuat 10 poin, 16 assist, dan 11 rebound.

Hasil ini tentu cukup memuaskan bagi Warriors mengingat mereka tanpa diperkuat Curry. Pasalnya di laga sebelumnya yang juga tak diperkuat Curry, mereka harus tumbang dari Dallas Maverick.

“Kami tak ingin partai tandang kami berbuah dengan kekalahan yang kedua. Jadi kami tahu ini menjadi pernyataan yang jauh lebih besar. Kami merespon kekalahan kemarin dan menang dengan 10 orang,” ujar Thompson seperti dilansir Sports.yahoo.com, Jumat (1/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya