SOLOPOS.COM - Klay Thompson (Nba.com)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Phoenix Suns.

Solopos.com, OAKLAND — Cukup sekali Golden State Warriors terjungkal setelah mencatat 24 kemenangan beruntun. Tim juara bertahan NBA itu langsung kembali ke trek kemenangan dengan menundukkan Phoenix Suns, di Oracle Arena, Kamis (17/12/2015) WIB. Klay Thompson jadi bintang lapangan mengantar Warriors menang dengan skor, 128-103.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Thompson cemerlang dengan membukukan skor tinggi 43 poin, tiga rebound, dan dua assist. Bahkan, shooting guard ini mampu mencetak 27 poin di quarter ketiga. Sementara Stephen Curry menambah 25 poin dan tujuh assist. Sedangkan Draymond Green membikin triple double dengan 16 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Rekor mentereng Warriors berakhir ketika mereka menelan kekalahan dari Milwaukee Bucks, akhir pekan lalu. Selain itu, hasil buruk itu membuat kemenangan beruntun sejak musim lalu terhenti di angka 28, yakni rekor menang terpanjang kedua dalam sejarah NBA.

“Tentu saja tak menyenangkan kalah, tapi ini saat yang bagus sebagai refleksi atas apa yang sudah kami lakukan. Mereka menyadari ini sepenuhnya,” papar pelatih sementara Warriors, Luke Walton, dilansir Sports.yahoo.com, Kamis.

Warriors sudah menang delapan kali berturut-turut kontra Suns di kandang. Kini mereka langsung bersiap kembali berjumpa dengan Bucks yang akan bertandang ke Oracle Arena, Sabtu (19/12/2015) WIB. Partai ini akan jadi momen bagus bagi juara bertahan untuk revans.

“Ini kesempatan besar untuk kami. Kami masih ingat jelas apa yang sudah terjadi pekan lalu,” papar Curry.

Sementara itu, San Antonio Spurs mencatat kemenangan kandang untuk kali ke-23. Hasil bagus itu ditandai dengan membungkam Washington Wizards dengan skor, 114-95, di AT&T Center. Dalam laga ini Kawhi Leonard tampil sebagai bintang lapangan dengan membuat 27 poin.

Sedangkan LaMarcus Aldridge menambah 14 poin dan Manu Ginobili serta Patty Mills masing-masing menyumbang 11 poin. Kini rekor Spurs adalah 22-5 (menang-kalah). Spurs total sudah menang 16 kali kontra Wizards di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya