SOLOPOS.COM - Guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook ,(0) berteriak seusai memasukkan bola dengan nilai tiga. JIBI/Reuters/Mark D. Smith-USA TODAY Sports

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Oklahoma City Thunder atas Denver Nuggets.

Solopos.com, DENVER – Oklahoma City Thunder berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan NBA 2015/2016. Bertandang ke markas Denver Nuggets, Thunder menang dengan 110-104.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kevin Durant dan Russell Westbrook tampil cemerlang dalam laga yang digelar di Pepsi Center, Denver, Rabu (20/1/2016) WIB itu. Keduanya mencetak double-double untuk Thunder.

Durant menyumbang 30 poin, 12 rebound, dan empat assist. Raihan itu membuat, Small Forward Thunder tersebut menjadi penyumbang poin terbanyak bagi timnya. Sementara, Westbrook membukukan 27 poin dan 12 assist.

Sayang, Westbrook gagal membikin triple-double karena gagal membikin lima rebound lagi. Padahal sang Point Guard itu selalu bikin triple-double di dua laga Thunder sebelumnya.

Tak hanya Durant dan Westbrool, Center Thunder, Enes Kanter, juga tampil apik. Pemain 23 tahun itu menambahkan 25 poin dan delapan rebound untuk membantu Thunder mencatat kemenangan kelima secara beruntun.

“Enes melakukan pekerjaannya dengan sangat baik hari ini. Dia benar-benar aktif pada permainan, ia mendapat banyak rebound ofensif, ia terus menjaga penguasaan bola, ia mencetak poin. Ia benar-benar melakukan banyak hal yang benar-benar baik,” kata pelatih Thunder, Billy Donovan, seperti dikutip Sports.yahoo.com, Rabu (20/1/2016).

Di kubu Nuggets, Kenneth Faried menjadi penampil terbaik dengan torehan double-double. Pebasket 26 tahun itu menyumbangkan 17 poin, 15 rebound, dan 1 assist untuk Nuggets. Sementara Danilo Gallinari menjadi penyumbang poin terbanyak dengan torehan 27 poin.

Berkat kemenangan itu, Thunder kini menempati posisi ketiga klasemen Wilayah Barat dengan rekor 31-12 (menang-kalah). Sedangkan Nuggets tercecer di posisi ke-11 dengan rekor 16-26 (menang-kalah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya