SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 mempertemukan antara Oklahoma City Thunder melawan Sacramento Kings. Adalah triple-double Westbrook yang mengantar Thunder menekuk Kings.

 

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

 
Harianjogja.com, SACRAMENTO – Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook mencetak triple-double yang mengantar timnya menang atas Sacramento Kings dengan skor 131-116 di Sleep Train Arena, pada lanjutan NBA, Selasa (1/3/2016).

Laman ESPN, Selasa (1/3/2016) melaporkan, awal kuarter pertama, Kings langsung memimpin 4-0 melalui lay-up Demarcus Cousins dan Rajon Rondo. Namun, jump shot dari Serge Ibaka memanfaatkan assist dari Westbrook membuat Thunder akhirnya berbalik unggul 24-23.Two point Westbrook kemudian membuat Thunder menambah keunggulan jadi 26-23 dan setelah itu Thunder pun berhasil menutup kuarter awal dengan keunggulan 29-25.

Kuarter dua sepenuhnya menjadi milik Thunder. Dua free throw dari Kevin Durant menutup kuarter ini dengan keunggulan 61-53 untuk Thunder. Kuarter tiga, berakhir dengan keunggulan lima bola Thunder, yakni 94-84.Keunggulan tersebut akhirnya berhasil dijaga Thunder sampai laga berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya