SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

NBA 2015/2016 kembali menampilkan laga ulangan antara Warriors melawan Cavaliers di Hari Natal. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Cavaliers kalah dari Warriors.

 

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

 

Harianjogja.com, OAKLAND — Laga ulangan tahun lalu kembali terjadi saat Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers di ORACLE Arena, Oakland, Sabtu (26/12/2015). Pada laga ulangan tersebut Warriors kembalt meraih kemenangan atas Cavaliers dengan skor 89-83.

Sebelumnya, pada eram kali pertemuan kedua tim, Cavs meraih kemenangan. Adalah Draymond Green, pemain Warriors yang tampil luar biasa. Green mama mengemas 22 poin, 15 rebounds, 7 assists, dan 2 blok pada laga ini. Kemampuan rebounds Green dan para pemain Warriors jadi kunci kemenangan.

Pelatih Sementara Warriors, Luke Walton, mengaku laga ini menjadi pembelajaran yang sangat baik untuk timnya. Karena ada beberapa kekurangan yang tereksploitasi.

“Sangat baik bisa berlatih dan mendapat pengalaman dari laga dimana Anda mencetak poin rendah, bisa dihentikan, dan tak efektif dalam free-throw. Menjadi pengalaman luar biasa untuk kami,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya