SOLOPOS.COM - Pemain tengah Golden State Warriors Jermaine O'Neal (7) dihadang pemain tengah Denver Nuggets Timofey Mozgov (25) dan forward Jan Vesely (24). JIBI/Reuters/Kyle Terada-USA TODAY Sports

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Denver Nuggets.

Solopos.com, OAKLAND – Golden State Warriors kembali mencatatkan kemenangan di NBA 2015/2016. Kali ini merekamenaklukkan Denver Nuggets dengan skor 111-108 melalui overtime (OT).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bermain di Oracle Arena, Oakland, Sabtu (2/1/2016) waktu setempat, Draymond Green menjadi bintang kemenangan Warriors. Pebasket 25 tahun itu mencetak 29 poin, 17 rebound, dan 14 assist.

Selain Green, Klay Thompson juga tampil apik dengan sumbangan 26 poin. Ada juga Ian Clark yang mengemas 15 poin. Warriors sendiri sudah diperkuat dengan Stephen Curry di laga ini. Namun Curry kembali menderita cedera dan tak bisa bermain di kuarter ketiga dan keempat.

“Dialah MVP liga dan kami butuh dia,” kata Green mengenai Curry, “Itu bukan rahasia, dia membuat kami melangkah dan bermain,” imbuh Green di Sports.yahoo.com, Minggu (3/1/2016).

Tak hanya Warriors yang kembali kehilangan Curry, Nuggets pun harus kehilangan pemainnya di akhir laga. Setelah laga usai, forward Nuggets, Kenneth Faried, terlihat dibawa keluar lapangan dengan memakai tandu dan dia terlihat memakai penyangga leher. Faried mendapatkan cedera di menit-menit akhir setelah bagian belakang lehernya terkena sikut.

“Jelas, setiap kali Anda memiliki masalah dengan leher atau punggung, itu menakutkan,” kata Guard Nuggets, Jameer Nelson.

“Saya tidak melihatnya, kami sedang bermain. Tidak ada orang kotor di luar sana, tidak ada yang melakukan sesuatu dengan sengaja. Mudah-mudahan dia baik-baik saja,” imbuh Nelson.

Pertandingan Warriors kontra Nuggets sendiri berlangsung menarik. Tuan rumah sempat unggul 26 poin di kuarter pertama. Namun, Nuggets mampu mengejar di kuarter-kuarter selanjutnya hingga skor imbang 102-102 di waktu normal. Pertandingan dilanjutkan di babak overtime, dan Warriors yang berhak keluar sebagai pemenangan dengan skor 111-108.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya