SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant (kanan), memasukkan bola sambil disaksikan pemain Dallas Mavericks, OJ Mayo, pada laga NBA di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (19/1/2013) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

DALLAS – Kevin Durant, kembali menunjukkan pamornya. Small Forward 24 tahun itu tampil impresif untuk membawa Oklahoma City Thunder (OKC) menundukkan Dallas Mavericks melalui over time (OT), 117-114.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bermain di kandang Mavericks, American Airlines Center, Sabtu (19/1/2013) siang WIB, Durant membukukan skor tertinggi dalam satu pertandingan sepanjang kariernya dengan torehan 52 poin ditambah sembilan rebound dan satu assist.

Torehan Durant ini diikuti rekan setimnya, Russell Westbrook dengan 31 poin, enam rebound dan enam assist.

Sementara di kubu Mavs, julukan Mavericks, Vince Carter yang tampil dari bangku cadangan menjadi top performer timnya dengan donasi 29 poin. Sedang, OJ Mayo membukukan 18 poin, termasuk lemparan three point-nya yang memaksa laga diselesaikan melalui OT.

Kemenangan atas Mavs melalui OT ini merupakan kali kedua yang diukir Thunder sepanjang musim ini. Hal ini sekaligus memperpanjang rekor tak pernah kalah Thunder menjadi enam kali secara beruntun.

Kendati demikian, Thunder sepertinya selalu kerepotan jika menghadapi Mavericks. Thunder sempat meninggalkan Mavericks dengan selisih cukup lebar di akhir jeda dalam posisi 53-46.

Namun selepas turun minum, Mavericks bangkit. Juara NBA 2011 ini bahkan mampu mengejar ketinggalannya di menit-menit terakhir.

Sayang, di masa OT penampilan apik Mavericks terhenti. Mavericks tak mampu menghalau Thunder yang tampil agresif.

Kemenangan ini membuat rekor catatan menang-kalah Thunder menjadi 32-8 dan menempatkannya memuncaki klasemen Wilayah Barat. Sementara, Mavericks mengukir menang-kalah menjadi 17-24 dan berkutat di posisi 12 Wilayah Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya