SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LOS ANGELES – Los Angeles (LA) Lakers melanjutkan tren positifnya. Lakers mengukir kemenangan ketiganya secara beruntun setelah menaklukan tamunya, New Orleans Hornets di Staples Center, Rabu (30/1/2013) siang WIB.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Center Lakers, Dwight Howard, menjadi pengumpul poin tertinggi dengan 24 poin. Sedang Kobe Bryant mendonasi  14 poin dan 11 assist. Sementara, Earl Clark, menyumbang 20 poin serta 12 rebound bagi kemenangan Lakers.

“Permainannya berjalan dengan sangat menarik. Cukup mudah bagi saya untuk berada di baris pertahanan dan mengetahui bagaimana mereka bergerak,” tutur Bryant seperti dikutip Yahoosports, seusai laga.

Bryant tampil brilian dengan membawa timnya unggul 102-101 dalam waktu dua menit jelang bubaran. Tak ketinggalan, guard veteran,  Steve Nash, juga memberi andil dengan tembakan tiga angkanya di sisa laga 90 detik. Keunggulan Lakers ini mengubur harapan tim tamu sekaligus mencatatkan sembilan kali kemenangan atas New Orleans.

Nash menorehkan 12 poin dan lima assist sedang Antawn Jamison mencetak  16 poin. NBA All-Star empat kali, Pau Gasol, menyumbang tujuh poin, tujuh rebound dan tujuh assist.

Hasil positif ini seakan menjadi obat lantaran anak didik Mike D’Antoni ini kalah 15 kali dari 20 laga tandang mereka musim ini. Termasuk di antaranya tujuh kegagalan sejak Hari Natal musim lalu. Meskipun demikian, Howard dkk optimistis bakal menuai hasil bagus lebih lama.
“Kami melakukannya dengan baik serta berupaya dalam segala hal agar tim kami menang. Offense kami cukup halus begitu halnya defense pada tiap pemain yang saling membantu,” papar Howard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya