SOLOPOS.COM - Luis Scola JIBI/SOLOPOS/esportes.terra.com

Luis Scola JIBI/SOLOPOS/esportes.terra.com

Luis Scola
JIBI/SOLOPOS/esportes.terra.com

Solopos.com, INDIANAPOLIS –- Kedatangan forward veteran. Luis Scola, mengongkrak kepercayaan diri Indiana Pacers untuk berburu trofi juara NBA musim 2013/2014.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pacers mendatangkan Scola dari Phoenix Suns dalam pertukaran dengan Gerald Green, Miles Plumlee dan salah satu pemain dalam draft pick pada 27 Juli lalu. Selain mendapatkan servis Scola, Pacers mendapatkan tambahan amunisi seperti guard C.J. Watson dan Donald Sloan serta forward Chris Copeland dan draft pick Solomon Hill.

Pelatih Pacers, Frank Vogel, mengatakan akuisisi Scola membuatnya tersenyum. “Perubahan yang kami lakukan di musim panas ini jelas membawa sebuah elemen untuk tim ini bahwa kami bukan masa lalu,” ujar Vogel dilansir Yahoosports, Rabu (31/7) dini hari WIB.

“Dia [Larry Bird, Presiden Pacers] dan saya sangat yakin dengan ketajaman dan kekuatan di bangku pemain,” imbuhnya. Di final Wilayah Timur NBA musim lalu, Pacers dikalahkan Miami Heat dalam rangkaian tujuh game.

Sekarang dengan sejumlah tambahan senjata baru mereka, Vogel berani bicara mengenai gelar juara NBA musim ini. “Kami memiliki sebuah target dalam beberapa pekan ke depan untuk memenangi [NBA] dan kami akan berjuang mendapatkannya,” kata Vogel.

Sementara bagi Scola, memenangi NBA menjadi satu-satunya torehan yang belum pernah dirasakannya. Pebasket asal Argentina itu sebelumnya pernah memenangi medali emas Olimpiade dan medali perak di kejuaraan dunia basket.

“Saya berusia 33 tahun. Saya tidak tahu berapa tahun lagi saya bisa bermain. Semakin Anda tua, semakin Anda memahami bahwa semuanya mengenai kemenangan. Tidak ada yang peduli apakah Anda bermain di tim buruk atau berapa kali Anda bermain atau segala sesuatu mengenai itu,” sebut Scola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya