SOLOPOS.COM - Guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (tengah) berupaya melewati pemain Los Angeles Lakers, Steve Nash (kiri) and Kobe Bryant (kanan membelakangi lensa). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (tengah) berupaya melewati pemain Los Angeles Lakers, Steve Nash (kiri) and Kobe Bryant (kanan membelakangi lensa). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

OKLAHOMA CITY – Oklahoma City Thunder terlalu perkasa bagi Los Angeles (LA) Lakers saat mereka menjamu Kobe Bryant dkk di Cheapshake Arena, Rabu (6/3/2013) WIB. Terlebih saat kondisi Lakers dibekap banyak pemain yang cedera. Tidak ada ampun bagi Lakers di saat Bryant luka pada sikunya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pada laga ini guard Thunder, Russell Westbrook menjadi pahlawan bagi timnya dengan membukukan 37 poin dan 10 rebound serta Kevin Durant 26 poin. Oklahoma City sukses menggebuk tim tamu dengan skor 122-105.
Bryant sendiri menyumbang 30 poin meskipun bermain terlambat panas lantaran baru saja sembuh dari cederanya. Bahkan, bintang Lakers ini hanya mampu menambah 12 poin di quarter keempat.

“Kobe tidak terlihat akan menyakiti saya, tetapi tidak ada ampun bagi mereka. Jika mereka bermain berarti mereka bisa. Baik itu Kobe maupun Dwight. Kami tahu mereka adalah tim yang tangguh. Mereka juga bertarung sepanjang musim,” terang Durant, seperti dilansir Yahoosport.

Thunder sudah memimpin sejak awal pertandingan. Mereka unggul 18 poin di quarter pertama. Forward Thunder, Serge Ibaka yang menerima hukuman berupa denda setelah mencederai Blake Griffin pada laga sebelumnya, mencetak tiga kali tembakan tiga angka. Sedangkan Westbrook sukses mencetak slam dengan kedua tangannya.

“Mereka adalah tim sekaliber juara. Mereka tidak akan menyerah dan akan terus berjuang. Saya kira kami telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan melakukan beberapa tembakan besar,” imbuhnya.

Steve Nash meraih poin tinggi dengan mendulang 20 poin meski angka ini tak mampu menolong timnya dari kekalahan. Lakers sendiri berhasil membukukan 500 poin sejak laga yang mereka lakoni dari Desember tahun lalu. Nash sempat membuka asa Lakers setelah ia mencetak tiga tembakan tiga angka pada posisi 110-105. Sayangnya, setelah itu Lakers tak bisa mendulang poin lagi.

“Anda harus bisa mengambil sisi positif dari apapun hasilnya di lapangan. Bagi kami sangat penting untuk mendapatkan kemenangan,” jelas Bryant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya