SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SALT LAKE CITY—Utah Jazz memperpanjang catatan kemenangan mereka. Pimpinan klasemen Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder menjadi korban terakhir keganasan Jazz di EnergySolutions Arena, Rabu (21/3/2012) WIB.

Paul Millsap mengemas 20 poin, Al  Jefferson menambah 16 angka dan Devin Harris membukukan 15 poin saat memimpin Jazz memetik kemenangan kali keempat beruntun dengan menekuk Thunder 97-90. Ini merupakan laga perdana Jefferson setelah sebelumnya absen dalam dua kemenangan terakhir Jazz karena berkabung neneknya meninggal.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kembalinya Jefferson menambah kepercayaan diri timnya untuk mematahkan perlawanan Thunder. “Saat ini semuanya berkaitan dengan kepercayaan diri. Kami mendapatkannya dan kami bermain bagus,” ujar Jefferson dilansir Yahoosports seusai pertandingan.

“Menyenangkan kembali ke keluarga kedua saya di sini. Sekarang rekan-rekan saya seperti keluarga karena kami percaya satu sama lain untuk menghadirkan permainan yang tepat,” sambung Jefferson.

Slam dunk dan tembakan dari loncatan jauh Millsap membantu Jazz mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. “Kami jelas telah bermain lebih baik,” sebut Millsap. Pelatih Jazz, Ty Corbin sependapat dengan Millsap.

“Sekarang seharusnya kami sangat percaya diri. Kami menyadari butuh mengandalkan satu sama lain, terutama di bagian pertahanan dan bergantung satu sama lain untuk menciptakan permainan yang tepat,”
kata Corbin.

Sementara Russell Westbrook mendulang 23 poin bagi Oklahoma City Thunder. Kevin Durant menambah 18 poin namun gagal mencetak angka di kuarter keempat plus gagal memasukkan tujuh kali percobaan angka.

“Pertahanan mereka bagus. Anda harus memberikan pujian untuk mereka, namun saya seharusnya tidak boleh kehilangan tujuh tembakan di kuarter keempat,” kata Durant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya