SOLOPOS.COM - ilustrasi (usc.salvationarmy.org)

ilustrasi (usc.salvationarmy.org)

SLEMAN—Tim bola basket Pelita Jaya harus puas menempati peringkat tiga National Basketball League (NBL) Indonesia setelah mengalahkan Garuda Bandung 76-50 di partai perebutan juara tiga, Minggu (29/4) di GOR UNY.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Perjuangan Pelita Jaya untuk mendapatkan posisi ini bisa dibilang berat. Pelita Jaya hampir saja lolos ke grand final. Namun, jalan mereka dihadang Aspac di semifinal kedua. Di semifinal pertama, Pelita Jaya sukses menggulung Aspac. Sayangnya sukses itu tidak terulang di semifinal kedua.

Menanggapi peringkat yang dicapai timnya, pelatih kepala Pelita Jaya, Rastafari Horongbala mengaku kecewa karena tidak ada kenaikan peringkat bagi Pelita Jaya. Pada NBL musim lalu, Pelita Jaya juga menempati peringkat tiga.

“Ya, masak enggak ada kenaikan peringkat. Babak reguler ini juga peringkat tiga, championship juga peringkat tiga. Kami gagal musim ini,” papar dia kepada Harian Jogja seusai pertandingan.

Ia menilai permainan pemain-pemainnya pada laga malam kemarin bisa lebih lepas.

“Setelah ini mungkin akan ada evaluasi bagi tim. Ke depannya kalau memang masih dipercaya melatih, ya saya siap saja,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya