SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

JAKARTA – Satria Muda Britama berhasil mengantongi kemenangan keempat sepanjang Seri II Liga Bola Basket Nasional (NBL) 2012-2013 setelah mengalahkan Tonga BSC dengan kedudukan akhir 66-35.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kemenangan di Gedung Basket Hall A Senayan, Kamis (17/1/2013) itu menjadi kemenangan keenam SM sepanjang musim ini. Galank Gunawan mencatatkan “double double” dalam pertandingan tersebut setelah mengoleksi 12 angka.

Sementara Andri Hermawan dari Tonga mengemas perolehan poin terbanyak dengan 15 angka.

Kematangan dan kesiapan SM terlihat lebih baik dibandingkan dengan apa yang mereka tunjukkan di Seri I.

Hal itu terbukti dengan perolehan poin yang merata di antara para pemain yang turun ke lapangan, termasuk pemain muda Bayu Anggara, Vamiga Michel, dan Bonanza Siregar.

Sebelumnya dalam pertandingan lain, CLS Knights Surabaya dan Hangtuah Sumatera Selatan Indonesia berhasil memperoleh kemenangan atas lawan-lawannya. CLS memberi kekalahan keempat bagi Bimasakti Nikko Steel Malang dengan kedudukan akhir 72-65, sementara Hangtuah menang dengan selisih 25 poin atas Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga dalam kedudukan akhir 71-46.

Selanjutnya, SM masih memiliki dua pertandingan tersisa di Seri II NBL, yaitu melawan Angsapura pada hari Sabtu (19/1/2013) dan laga pamungkas menghadapi seteru abadi mereka Dell Aspac Jakarta pada hari Minggu (20/1/2013).

Sementara itu, Tonga akan melakoni laga terakhirnya di seri kedua pada hari Jumat (18/1) melawan Garuda Kukar Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya