SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Laga Persibo Bojonegoro lawan Semen Padang yang digelar di Stadion Sultan Agung, Minggu (8/4) mendatang justru dikhawatirkan pelatih Semen Padang, Neil Maizar.

Meski ada satu keuntungan yang didapat lantaran bermain di tempat netral saat menghadapi Persibo yang sebenarnya berperan sebagai tuan rumah. Tapi menurutnya justru lebih banyak efek negatifnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dengan main di SSA (kandang Persiba), secara langsung mereka pasti akan mengintip kekuatan kami. Sementara  bulan depan kami akan bermain menghadapi mereka di sini,”ujar eks pemain Timnas era 1990-an itu kepada Harian Jogja, saat diwawancarai di Hotel Grand Pallace, Jumat (6/4).

Mengenai target yang ingin dicapai dari pertandingan  kontra Persibo di tempat yang netral ini, ia pun enggan untuk mengumbar target muluk-muluk. Ia hanya menandaskan  timnya berangkat ke Jawa hanya untuk mencuri poin saja, entah itu menang atau seri. Sebagaimana diujarkannya, terlalu berani jika melawan  tim pemuncak klasemen dirinya mengumbar pernyataan target maksimal.

“saya tak ingin seperti itu, hanya saja optimisme kami datang ke sini adalah mencari poin. Da nampaknya Persibo juga sudah siap dengan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, terkait laga Persibo Bojonegoro vs semen Padang  yang digelar di SSA, pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sjahid menilai juga tak begitu berpengaruh bagi timnya.

Secara langsung memang Mister Koprol itu dapat memamntau dua tim yang akan dihadapi, tapi rentang pertandingan melawan dua tim itu masih lama sekali. “Memang kami dapat mengintip mereka, tapi pertandingan melawan mereka kan masih lama sekali. Tentu permainan mereka juga sudah berubah,” tandas guru SMA Negeri 1 Pajangan itu. Persiba baru akan menjamu Semen Padang pada 19 Mei mendatang. Selanjutnya dalam laga home mereka juga akan menjamu Persibo Bojonegoro pada 2 Juni.(sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya