SOLOPOS.COM - Nemanja Vidic (Reuters)

Nemanja Vidic (Reuters)

LONDON-Setelah absen panjang musim lalu, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, bisa kembali mengandalkan servis Nemanja Vidic musim ini. Ferguson mengatakan proses pemulihan Vidic dari cedera ligamen mengalami kemajuan positif dan sudah mulai menjalani sesi latihan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Vidic akan memulai musim ini. Saya yakin. Dia sudah menjalani latihan cukup banyak dan sudah menunjukkan dia siap dimainkan,” kata pelatih asal Skotlandia itu dalam situs MU, manutd.com, Selasa (17/7/2012) WIB.

Absennya bek asal Serbia itu sedikit banyak memengaruhi laju MU mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu yang akhirnya terlepas ke tangan rival sekota, Manchester City.

Ferguson juga optimistis dengan prospek pemulihan Chris Smalling dari cedera paha. Kedua bek ini diharapkan sudah bisa membela Setan Merah di laga perdana melawan Everton, 20 Agustus mendatang. “Chris Smalling telah melakukan sedikit latihan. Cedera otot pahanya memang membutuhkan perhatian serius. Kondisinya berkembang dan kami harap ia juga bisa memulai musim ini,” lanjut Ferguson.

Sementara menyangkut kondisi Jonny Evans, Ferguson belum bisa memastikan. “Saya tak yakin dia (Evans) bisa turun di laga pertama, tapi ia akan pulih tidak lama lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya