SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Sandro Tonali (Instagram/@sandrotonali).

Solopos.com, SOLO–Menyongsong Liga Champions musim depan, Newcastle United memburu gelandang AC Milan, Sandro Tonali, pada bursa transfer musim panas ini.

Sandro Tonali menjadi buruan prioritas kontestan Premier League atau Liga Inggris itu. Sebagai informasi, Newcastle bakal berlaga di Liga Champions musim depan setelah finis keempat di klasemen akhir Liga Inggris musim 2022/2023.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Jurnalis Italia spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, mengatakan Newcastle United telah mengajukan penawaran resmi kepada AC Milan untuk memboyong Tonali.

Tawaran dari Newcastle United dikabarkan senilai 70 juta euro setara Rp1,1 triliun. Namun jumlah itu masih di bawah permintaan AC Milan sebesar 80 juta euro setera Rp1,3 triliun.

Rossoneri dikabarkan melunak dengan menurunkan permintaannya menjadi 70 juta euro atau Rp1,15 triliun ditambah add-ons sebagai bonus.

Jika sepakat di angka tersebut, Tonali akan menjadi pemain Italia termahal sepanjang sejarah bursa transfer sepak bola.

Sebelumnya rekor transfer pemain Italia termahal dipegang oleh Jorginho kala menyeberang dari Napoli ke Chelsea senilai 57 juta euro setara Rp936,9 miliar.

Selain menjdi pemain termahal, Tonali juga bisa mendapat kenaikan gaji signifikan jika bergabung dengan Newcastle United.

The Magpies menyiapkan gaji sebesar 8 juta euro atau Rp131 miliar ditambah bonus 2 juta euro setara Rp32 miliar selama satu musim.

Dia juga akan mendapat kontrak berdurasi enam tahun hingga 2029. Tonali akan mendapat kenaikan gaji lebih dari tiga kali lipat dalam tawaran kontrak Newcastle United tersebut. Pemain 23 tahun itu mendapat bayaran 3 juta euro atau Rp49 miliar per tahun selama di AC Milan

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Incar Sandro Tonali, Klub Sultan Newcastle United Siap Naikkan Gajinya 3 Kali Lipat”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya