SOLOPOS.COM - Pemain Newcastle United, Loic Remy, mencetak gol ke gawang Chelsea di Liga Premier, di St James Park, Newcastle, Sabtu (2/11/2013) malam WIB. (JIBI/Reuters)

Solopos.com, NEWCASTLE – Chelsea mengalami nasih tragis di markas Newcastle Uniyed, St James Park, Sabtu (2/11/2013) malam WIB. Skuat binaan Jose Mourinho dipecundangi Newcastle dua gol tanpa balas di pekan ke-10 Liga Premier musim ini.

Dua gol Newcastle semuanya tercipta di babak kedua. Masing-masing melalui Yoan Gaouffran pada menit ke-68 dan Loic Remy sekitar satu menit menjelang bubar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kekalahan ini, membuat ambisi Chelsea untuk mengudeta Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Premier gagal total. Arsenal sendiri masih akan bertanding melawan Liverpool, di Stadion Emirates, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB.

Meski mendominasi penguasaan bola di babak pertama, John Terry dkk. justru bermain tanpa greget di babak kedua. Gawang The Blues yang dijaga Petr Cech berkali-kali mendapatkan ancaman serius dari Loic Remy cs.

Namun, The Magpies baru bisa unggul ketika Yohan Cabaye melepaskan umpan manis ke Gouffran pda menit ke-68. Cabaye yang lepas dari pengawalan bek Chelsea, John Terry, langsung menyundul bola tersebut ke gawang Petr Cech.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Bein Sport 3 itu, barisan pertahanan The Blues lagi-lagi lengah. Kali ini, pergerakan Vernon Anita di sisi kiri lapangan, pemain pengganti The Magpies ini mengoper bola ke arah Remy berada di kotak penalti Chelsea. Lewat kaki kirinya, Remy, melesakkan gol dengan cantik dan memaksa Cech memungut bola untuk kali kedua di laga ini.

Susunan Pemain

Newcastle: Krul; Debuchy, Williamson, Yanga-Mbiwa, Santon; Sissoko, Tiote (Anita 53), Cabaye, Gouffran (Obertan 85); Shola Ameobi (Cisse 61), Remy.

Cadangan: Elliot, Tavernier, Sammy Ameobi, Ben Arfa.

Kartu Kuning: Sissoko, Remy.

 

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Ramires, Lampard (Schurrle 69); Mata (Willian 61), Oscar, Hazard; Torres (Eto’o 61).

Cadangan: Schwarzer, Azpilicueta, Cahill, Mikel.

Kartu Kuning: Luiz, Ramires.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya