SOLOPOS.COM - Striker asal Italia, Antonio Cassano. JIBI/theguardian.com

Penyerang gaek Antonio Cassano akan menjadi pengasuh anak bila tidak punya klub baru.

Solopos.com, GENOA — Antonio Cassano kini tak memiliki klub setelah putus kontrak dengan Sampdoria. Bila tidak mendapatkan klub baru hingga akhir musim, Cassano akan menjadi babysitter atau pengasuh anak.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Antonio Cassano harus berpisah dengan Sampdoria. Mantan penyerang AS Roma itu berselisih dengan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Akibatnya ia dibekukan dari tim utama Sampdoria.

Pada bursa transfer Januari 2017, Cassano belum memiliki klub. Penyerang kontroversial Italia itu tidak diminati klub. Meski begitu Cassano memiliki rencana lain bila tidak kunjung mendapat klub baru.

“Saya melakukan hal yang biasa. Kondisi saya saat ini bugar. Memang belum ada tawaran yang cocok. Untuk sementara saya berlatih bersama tim primavera Sampdoria,” ujar Cassano.

Cassano menghabiskan banyak waktunya bersama keluarga. Ia senang berkumpul bersama keluarga. Bila tak memiliki klub baru dalam beberapa bulan mendatang, penyerang berusia 35 tahun itu akan menjadi babysitter.

“Saya jarang bepergian keluar. Saya lebih sering bersama keluarga. Saya senang bila mendapat klub baru. Tapi bila tidak, saya siap menjadi babysitter untuk anak-anak,” tambahnya.

Karier Antonio Cassano memang tidak terlalu bagus. Sebagai pesepak bola, tingkah lakunya kerap tidak disukai. Tapi, Cassano pernah bermain di klub-klub besar seperti AS Roma, Sampdoria, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan. Di Milan, Cassano pernah mendapat scudetto tahun 2011 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya