SOLOPOS.COM - Tim futsal SMA Batik 2 Surakarta berfoto bersama seusai meraih juara 1 turnamen futsal Victoria Cup 2022 yang diselenggarakan di Tirtonadi Sport Hall pada Sabtu-Minggu (26-27/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Novum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) telah menggelar turnamen futsal Victoria Cup di Tirtonadi Sport Hall pada Sabtu-Minggu (26-27/11/2022).

Turnamen futsal Victoria Cup merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan UKM Novum Fakultas Hukum UMS.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Dengan gembira, Unit Kegiatan Mahasiswa Novum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar turnamen futsal Victoria Cup selama dua hari pada 26-27 November 2022 di Tirtonadi Sport Hall. Victoria Cup adalah agenda turnamen futsal tahunan,” tulisnya melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (12/12/2022).

Peserta turnamen futsal Victoria Cup adalah siswa SMA/SMK se-Soloraya. Victoria Cup tahun ini diikuti 16 tim futsal dari berbagai sekolah menengah atas maupun sekolah menengah kejuruan di Soloraya.

“Juara satu futsal Victoria Cup yaitu tim dari SMA Batik 2 Surakarta. Kemudian juara dua dari SMK Negeri 1 Miri Sragen. Terakhir, juara tiga dari SMA Muhammadiyah 2 Surakarta,” ujarnya.

Baca Juga : Usulkan Prodi S3 Teknik Mesin, UMS Ditinjau Direktorat Kelembagaan Kemendikbud

Pihak penyelenggara futsal Victoria Cup menyampaikan bahwa semua peserta, baik yang menang maupun kalah sudah menjukkan sportivitas dalam pertandingan.

“Turnamen futsal Victoria Cup 2022 ini untuk mencetak bibit unggul, agent of change, dalam dunia olahraga [futsal]. Sekaligus, mengasah kemampuan dalam sepak bola dan menjadikan sepak bola sebagai olahraga terbaik di sekitar Soloraya,” ungkapnya.

Panitia penyelenggara turnamen futsal Victoria Cup 2022 maupun UKM Novum Fakultas Hukum UMS berharap semakin banyak tim futsal SMA/SMK se-Soloraya yang ikut bertanding dalam ajang tersebut tahun depan.

“Nantikan Victoria Cup 2023 Novum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun depan.”

Baca Juga : P2DAI UMS & PPM MBS Yogyakarta Bekali Santri Husada Keterampilan Gawat Darurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya