SOLOPOS.COM - Kapten PSIM, Nova Zaenal mengikuti latihan (JIBI/Harian Jogja/dok)

Latihan skuat PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Lantaran tak mendapatkan izin menggunakan lapangan Stadion Mandala Krida, kemarin, Sabtu (7/4), para pemain PSIM terpaksa tak berlatih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

”Padahal harusnya kami melakukan control game [uji coba],” ungkap Pelatih Kepala PSIM, Hanafing saat dihubungi Harian Jogja, Minggu (8/4).

Menurut dia, pasca-ditahan imbang Persis Solo 0-0 Rabu (4/4) lalu, anak asuhnya belum sekalipun berlatih. Latihan untuk memulihkan kondisi fisik baru bisa digelar sore ini.

Lantaran pembatalan latihan pada Sabtu lalu, jadwal uji coba dengan klub lokal yang seharusnya digelar sore ini, diundur menjadi Senin (9/4).

Terpisah, Restu Teguh Dewanto, Staf Seksi Olahraga dan BPO Stadion Mandala Krida mengakui, para pemain PSIM memang tidak diperbolehkan menggunakan lapangan pada Sabtu (7/8) lalu. Hal itu lantaran manajemen PSIM belum menyelesaikan pembayaran sewa lapangan.

”Setidaknya sewa lapangan untuk empat pertandingan sebelumnya, belum diselesaikan oleh PSIM,” ujarnya.

Namun, kini PSIM sudah dapat menggunakan lapangan Mandala Krida setelah adanya pembicaraan antara pihak pengelola dan pengurus PSIM.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya