SOLOPOS.COM - Seorang perempuan juga terlihat sangat kaget ketika Beckham tiba-tiba muncul dan mengajaknya berfoto bersama.(dailymail.co.uk)

Christian Lewis (tengah) tak kuasa menahan tangis saat David Beckham tanpa diduga muncul dan menyapanya di konter foto bersama dalam rangka promosi Olimpiade London. (dailymail.co.uk)

LONDON – David Bekcham membuat kejutan bagi para penggemarnya dalam sebuah kegiatan pemotretan umum untuk menyongsong Olimpiade London. Dalam acara yang disponsori produsen busana dan perlengkapan olahraga Adidas bertajuk Take The Stage itu, sebuah konter foto didirikan di sebuah kawasan perbelanjaan di Westfield, Startford City, London, Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di konter itu siapa pun bisa datang dan berpose dengan aneka atribut untuk menunjukkan dukungan mereka kepada kontingen olimpiade Inggris. Nah, saat pengunjung asyik berpose, Beckham yang sengaja bersembunyi di dekat situ akan keluar dan menyapa mereka, lalu ikut berfoto bersama.

Nah, reaksi orang saat Beckham tahu-tahu muncul ini beraneka macam. Ada yang sampai menangis terharu saking tak menyangka bisa berjumpa dengan idola mereka. Misalkan saja Christian Lewis yang tengah berbelanja bersama ibunya, Elaine . Saat mereka asyik berpose, tiba-tiba Beckham muncul dan menyapa mereka. Christian tak kuasa menahan air matanya saat sadar itu idolanya, yang sama sekali tak pernah dibayangkannya bakal bertemu dan bercakap-cakap dengannya. Bekcham pun spontan memeluk bocah itu, sementara sang ibu tak kalah melongo melihatnya.

David Beckham memeluk Christian Lewis sementara Elaine, sang ibu, terlihat tak kalah terpesona melihat bintang sepakbola itu. (dailymail.co.uk)

“Beckham itu idolanya. David Beckham tahu-tahu saja nongol dan bertanya apa dia bisa ikut gabung berfoto,” tutur Elaine seperti dikutip Daily Mail. Anak saya menangis dan saya pun ikut jadi terharu. Sungguh luar biasa,” imbuhnya.

Setidaknya ada 60 orang yang mendapat kesempatan istimewa “dikejutkan” oleh Beckham. Beckham sendiri merasa gembira bisa memberikan kejutan. “Ini pengalaman unik buat saya dan mereka yang terlibat. Banyak tanggapan yang luar biasa saat kami mengejutkan mereka waktu berfoto,” katanya.

Seorang perempuan juga terlihat sangat kaget ketika Beckham tiba-tiba muncul dan mengajaknya berfoto bersama.(dailymail.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya