SOLOPOS.COM - Shakira (Twitter @tfmonotonia)

Solopos.com, JAKARTAOpening ceremony Piala Dunia 2022 akan digelar pada 20 November dengan laga pembuka tuan rumah Qatar melawan Ekuador, Minggu (20/11/2022) malam. Opening ceremony di Stadion Albayt itu akan dimeriahkan oleh penampilan artis dunia seperti Shakira hingga BTS.

Partai pembuka Qatar vs Ekuador akan dilangsungkan pukul 23.00 WIB, sementara opening ceremony Piala Dunia 2022 akan berlangsung satu jam sebelumnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Opening ceremony Piala Dunia 2022 dan juga laga pembuka Qatar vs Ekuador akan disiarkan langsung oleh SCTV, Moji, dan Indosiar. Boyband Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS), mengonfirmasi bahwa salah satu member mereka, Jungkook bakal tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Skuat Prancis di Piala Dunia 2022: Marcus Thuram Isi Slot Terakhir Les Bleus

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!” tulis BTS dalam akun Twitter resmi mereka.

Tak hanya Jungkook, pesta pembukaan Piala Dunia 2022 juga akan dimeriahkan oleh artis-artis lain seperti Shakira, Black Eyed Peas, Dua Lipa, dan Nora Fatehi. Nora Fatehi diperkirakan bakal menyanyikan official song turnamen Piala Dunia 2022, Light The Sky.

Piala Dunia 2022 melibatkan 32 tim peserta dari seluruh belahan bumi. Seluruh tim akan melakoni pertandingan fase grup sebelum lolos ke babak selanjutnya. Timnas Brasil, Jerman, Spanyol, Prancis, Argentina, dan Belanda menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Skuat Lengkap Jerman di Piala Dunia 2022: Kejutan Pelatih Hansi Flick

Ada pula tim kuda hitam macam Kroasia, Serbia, dan Denmark yang bisa memberi kejutan bagi tim unggulan.

 

Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022:

Minggu (20/11/2022)

Stadion Albayt, Qatar

Pukul 22.00 WIB (Siaran Langsung  SCTV dan Indosiar)

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Siaran Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Ada BTS hingga Shakira

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya