SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PHILADELPHIA-Orlando Magic sepertinya benar-benar sulit bangkit. Ryan Anderson dkk menelan kekalahan dalam empat pertandingan beruntun saat ditekuk Philadelphia 76ers di lanjutan NBA, Selasa (31/1/2012) pagi WIB.

Rentetan kekalahan Magic tampaknya sangat menyesakkan hati para pemainnya, termasuk salah satu bintangnya Dwight Howard yang membukukan 17 poin dan 11 rebound pada pertandingan versus 76ers. Howard bahkan sempat melontarkan kritik kalau timnya tidak mencoba bermain keras saat kalah dari New Orleans Hornets, Jumat (27/1) lalu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam pertandingan melawan 76ers, delapan dari 13 lemparan bebas yang diperoleh Howard gagal dieksekusi. Magic juga kehilangan 14 dari 17 tembakan di kuarter ketiga. Sedangkan Ryan Anderson yang tampil cukup baik dengan mencetak 14 poin dan 20 rebound tetap tak bisa membawa Magic menang. Bahkan, ketika pertandingan tinggal menyisakan waktu 6 menit, Magic belum menyentuh 50 poin.

“Kami masih sebuah tim bola basket yang bagus, kami hanya melalui pertandingan sulit. Itu saja. Tidak perlu bagi kami untuk mengeluh atau panik. Kami akan baik-baik saja,” ujar Howard mencoba tetap optimistis di pertandingan berikutnya, seperti dilansir Yahoosports, Selasa (31/1/2012).

Sebaliknya, di kubu 76ers, tim ini pantas dijuluki tim kuda hitam di musim NBA kali ini. Masih mencengangkan ketika Andre Iguodala dkk mampu tampil lebih baik dengan membekuk sejumlah klub top NB. Kini 76ers nyaman berada di peringkat ketiga di bawah Chicago Bulls dan Miami Heat yang masing-masing berada di urutan pertama dan kedua klasemen Wilayah Timur. JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya