SOLOPOS.COM - Oscar (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

Oscar (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

LONDON- Jalan Oscar menuju Chelsea sepertinya kian lapang saja meski si pemain mengatakan belum ada kesepakatan antara dia dan The Blues. Akankah semua tuntas usai Olimpiade?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam sepekan terakhir memang Oscar dikait-kaitkan dengan Chelsea di mana klub asal London Barat itu memang ngebet mengejar tanda tangan pesepakbola 20 tahun itu.

Internacional sebagai pemilik Oscar sudah meminta 25 juta poundsterling dan jumlah tersebut boleh jadi tak akan sulit dipenuhi oleh Chelsea. Terkait ketertarikan ‘Si Biru’, Oscar mengaku akan memutuskan segalanya usai mengikuti Olimpiade bersama timnas Brasil.

Namun, media-media di Inggris sudah memprediksi jika Oscar akan segera berbaju biru-biru begitu ia tuntas beraksi di London 2012 karena ia diberitakan sudah mengunjungi Stamford Bridge untuk melakoni tes medis.

“Saya hanya bertemu dokter dan tak ada apa-apa lagi sesudahnya. Saya belum menandatangani kontrak apapun dan saya akan memutuskan soal masa depan saya usai Olimpiade,” tukas Oscar seperti dilansir Soccernet.

“Semua pemain Brasil mengimpikan ini. Saya pun begitu seperti yang lain ingin bermain di Eropa dan Premier League,” pungkas pemain berposisi gelandang serang itu.

Oscar adalah bintang Brasil di Piala Dunia U-20 tahun lalu di mana ia membawa ‘Tim Samba’ jadi juara usai mengalahkan Portugal di final dan ia mencetak hat-trick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya