SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Striker Manchester United, Michael Owen memiliki pendapat yang berbeda soal persaingan perebutan juara Liga Inggris musim ini. Menurut dia, hanya timnya dan Chelsea yang paling berpeluang menjadi juara.

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa mahkota juara Premier League musim ini tidak hanya akan diperebutkan oleh empat tim besar seperti biasanya. Namun kini bisa lima bahkan enam tim yang akan berjuang menjadi yang terbaik di salah satu liga sepakbola terbaik dunia ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Chelsea, peraih dobel gelar musim lalu dan telah bertekad untuk mengulang sukesnya sedangkan MU berambisi menebus kegagalan musim lalu. Liverpool akan bangkit dari keterpurukan dan balik ke urutan empat besar sembari mengejar titel ke-19 dan Arsenal ingin mengakhiri paceklik gelar yang diderita dalam beberapa tahun belakangan.

Tottenham Hotspur yang musim lalu finis di urutan empat tidak bisa dipandang remeh. Apalagi Manchester City yang masih berambisi mematahkan dominasi Big Four dengan mendatangkan banyak pemain berbintang.

Tidak demikian dengan pendapat Owen. Pemain internasional Inggris itu menilai cuma MU dan Chelsea yang akan bersaing ketat hingga akhir musim.

Tapi The Blues agaknya memang terlihat lebih menjanjikan setelah membantai West Bromwich 6-0 di partai pembuka dibanding dengan tim unggulan yang lain yang meraih hasil imbang. Sementara MU baru akan bertanding malam nanti waktu setempat menghadapi Newcastle United.

“Saya melihat United dan Chelsea sebagai dua tim yang akan berebut titel juara. Jika sebuah tim lain yang jadi juara maka jelas mereka telah melalui sebuah musim yang fantastis,” yakin eks Liverpool dan Real Madrid itu dikutip Mirror Football.

“Tapi di antara kami … kami telah memenangi titel itu lebih dari setengah dari 12 tahun dan butuh sebuah tim yang sangat bagus dengan musim yang bagus pula untuk bisa finish di atas kami,” lugas pemain yang dijuluki The Phenomenon ini.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya