SOLOPOS.COM - Pebasket Indiana Pacers Tyrese Haliburton (0) membawa bola yang dihadang pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) dalam pertandingan bola basket NBA di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Kamis (14/12/2023). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Indiana Pacers mencatat lima kali kemenangan beruntun setelah mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor akhir 142-130 pada laga yang digelar di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Kamis (4/1/2024) WIB.

Haliburton menyumbang 31 poin dan 12 assist untuk membantu timnya mencetak 47 poin hanya pada kuarter ketiga. Bennedict Mathurin menambahkan 16 poin untuk Pacers, sementara tiga pemain lainnya, yaitu Bruce Brown Jr, Myles Turner, dan Obi Toppin masing-masing mencetak 15 poin.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Saya pikir sebagai tim muda, ketika Anda bermain melawan tim bagus, Anda ingin bersiap menghadapi mereka sebaik mungkin,” kata Haliburton seperti dikutip Antara dari laman resmi NBA.

Di awal pertandingan, Pacers dan Bucks bermain ketat dengan selisih poin yang tidak lebih dari enam angka. Namun Pacers membuka babak kedua dengan skor 21-6 atas Bucks dan tidak pernah tertinggal lagi sampai akhir laga.

Giannis Antetokounmpo menyumbangkan 26 poin, 11 rebound, dan delapan assist untuk Bucks, hampir mencatat triple-double keempatnya musim ini. Damian Lillard menambah 23 poin dan lima assist, dan Khris Middleton menambah 19 poin dan tujuh assist.

“Saya pikir bagian yang memalukan adalah kami seharusnya jauh lebih baik dari penampilan yang kami tunjukkan dalam pertandingan ini,” kata Lillard.

Selanjutnya, Bucks akan berhadapan dengan San Antonio Spurs besok, dan Pacers melawan Atlanta di laga kandang pada Sabtu (6/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya