SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya, TIMNAS PALESTINA- Pemain tim nasional Palestina saat tiba di Bandara Adi Soemarmo di Boyolali, Sabtu (20/8/2011). Kedatangan tim nasional Palestina untuk melakukan ujicoba melawan tim nasional Indonesia pada 22 Agustus 2011 mendatang di Stadion Manahan Solo.

JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya, TIMNAS PALESTINA- Pemain tim nasional Palestina saat tiba di Bandara Adi Soemarmo di Boyolali, Sabtu (20/8/2011). Kedatangan tim nasional Palestina untuk melakukan ujicoba melawan tim nasional Indonesia pada 22 Agustus 2011 mendatang di Stadion Manahan Solo.

Boyolali (Solopos.com)–Timnas Palestina yang mengusung 22 pemain untuk menjalani laga uji coba melawan Timnas Senior Indonesia di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8/2011), hanya membawa pemain yang berlaga di liga domestik.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pelatih Timnas Palestina, Abdalnasser SH Barakat menyatakan dari 22 pemain itu, enam di antaranya adalah pemain U-23.

“Pemain yang ikut ke Indonesia ini hanya pemain yang bermain di liga domestik. Sedangkan mereka yang bermain di luar negeri tidak ada yang ikut,” ujar dia ketika ditemui di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Sabtu (20/8/2011).

Menurut dia untuk menghadapi laga uji coba, skuatnya tetap berlatih keras meski saat ini Bulan Puasa. Dia menilai, Timnas Indonesia merupakan tim kuat yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sementara itu kedatangan Timnas Palestina di Bandara Adi Soemarmo, Panasan sekitar pukul 17.50 WIB kemarin sempat menarik perhatian sejumlah pengunjung bandara.

Beberapa pengunjung yang menjemput sanak keluarga di lobi Bandara tersebut bertanya-tanya, melihat sejumlah pemain asing dengan bahasa yang tidak familiar di telinga, ketika rombongan masih di dalam ruangan mengurus barang-barang bawaan.

Mereka baru tahu rombongan pemain tersebut berasal dari Palestina setelah bertanya kepada sejumlah wartawan dari berbagai media meliput di Bandara.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya