SOLOPOS.COM - Sandi Sute. (Instagram @sandi.sute21)

Solopos.com, SOLO — Pemain Persis Solo, Sandi Sute, memberi sinyal bakal hengkang dari Persis Solo musim ini. Setelah membela Arema FC dengan status pinjaman, Sandi Sute menyampaikan salam perpisahan dengan masyarakat Solo.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun media sosial Sandi Sute @sandi.sute21, Sabtu (2/4/2022). Sandi menunggah foto saat berseragam Persis Solo bersama para bos Persis Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Perjalanan dengan satu tujuan membutuhkan kebersamaan, kerja keras, kerja sama, dan kekompakan. Hasil yang telah diraih membawa kita naik kasta ke tingkat yang paling tinggi di liga sepak bola Indonesia. Terima kasih kepada manajemen @persisofficial atas kepercayaannya, terima kasih kepada pelatih atas kepemimpinannya. Terima kasih teman-teman pemain atas kerja keras kita selama Liga 2 bergulir, kemenangan kita di Persis Solo akan menjadi salah satu kenangan terindah di kehidupanku. Semoga Laskar Sambernyawa akan memperoleh hasil yang maksimal di Liga 1 nantinya, amin. Saya Sandi Sute mohon pamit, Sakjose,” tulis Sandi.

Baca juga: Kanu Absen di Derbi Mataram, Persis Solo Pilih Sandi Sute atau Hyunkoo?

Unggahan itu dikomentari Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona. “Terima kasih kontribusinya, sukses Selalu Maestro,” tulis Bryan.

Sebelumnya, sesuai membela Persis Solo menjuarai Liga 2, Sandi Sute, lantas membela Arema FC bersama Fabiano dengan status pinjaman. Sandi Sute menjadi pemain pertama yang mengumumkan hengkang dari Persis Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya