SOLOPOS.COM - (INS News Agency via Daily Mail)

(INS News Agency via Daily Mail)

Alasan Pangeran William tidak mendampingi Kate Middleton menyaksikan Final Wimbledon terkuak. Pewaris kedua tahta Kerajaan Inggris itu lebih memilih menghabiskan akhir pekan berselancar di pantai Cornish bersama adiknya, Pangeran Harry. Padahal satu kursi di tribun penonton telah disiapkan untuk dirinya sebagai keluarga Kerajaan Inggris.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Keduanya memilih menikmati debur ombak tersebut bersama teman-teman dekatnya, seperti Thomas van Straubenzee dan Tom Inskip. Seperti dilansir dailymai.co.uk, Senin (9/7/2012) waktu setempat, William dan Harry mengenakan pakaian wetsuit hitam dan terlihat bercanda satu sama lain. Keduanya juga terlihat sangat akrab dengan sejumlah pria yang berada di sekelilingnya.

Mereka juga membaur dengan masyarakat di pantai tersebut dan tidak terlalu terlihat keberadaan para pengawal dua putra Pangeran Charles tersebut.

Sementara pada pertandingan final Wimbledon, Andy Murray yang didukung penuh publik Inggris gagal menjawab impian mereka, setelah 76 tahun gelar Wimbledon tak berada di tangan putra daerah. Andy dikalahkan petenis Swiss, Roger Federer yang berhasil melengkapi gelarnya tujuh kali juara Wimbledon. “Roger masih akan terus berprestasi dalam beberapa tahun ke depan,” puji Murray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya