SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Mulai Sabtu (8/6/2012) Ukraina membuka pesta sepak bola di Benua Biru, Euro 2012. Tentu selain nonton bola, berlibur juga menjadi tujuan mengunjungi Ibukota Ukraina, Kiev. Berikut beberapa pantai yang asyik dan wajib dikunjungi di Kiev untuk sekadar mandi matahari di antaranya sebagai berikut:

1. Dnipro
Pantai di tepi sungai Dnipro menjadi pilihan karena dihiasi pemandangan kubah emas Gereja Ortodoks. Umumnya pengunjung bisa sekadar berjemur, bersantai sembari ditemani vodka murah Ukraina.
2. Pantai Tengah
Pantai Tengah di pulau Trukhaniv bisa tempuh dengan menyeberangi Jembatan Pedestrian dari pusat kota Poshtova. Wilayah ini akan menjadi pusat pendukung tim Swedia namun bagi pengunjung umum di sebelah kiri jembatan tetap dapat diakses oleh siapa pun.
3. Dovbychka, atau Pantai Nudist
Tempat ini bisa dicapai dengan sepeda atau berjalan kaki 45-menit menelusuri pulau Trukhaniv. Pantai ini tidak memiliki infrastruktur yang baik tapi sensasi berenang tanpa selembar benang adalah tantangan utama.
4. Hydropark
Hydropark dapat dicapai dengan angkutan kota. Wilayah ini dipenuhi dengan kafe dan taman. Meski demikian di wilayah ini tidak semua pantyai dapat diakses secara bebas karena beberapa titik menjadi milik swasta.
5. Pantai sport Chortoriy
Terletak di Taman Persahabatan Rakyat, tempat ini dapat diakses oleh mobil atau minibus dari stasiun metro Petrivka. Anda bisa turun setelah melewati Jembatan Moscovskiy. Setelah berjalan kaki singkat, Anda bisa melakukan kegiatan ski air, paralayang dan kayak. Tempat itu juga bagus untuk naik sepeda, dan menemukan pantai pribadi kecil, restoran dan klub berperahu pesiar.
6. Tanggul Obolon
Mudah dijangkau dengan metro dari Obolon atau stasiun Minska, tempat ini menarik dengan fasilitas modern. Daerah renang yang sebenarnya kecil, dikompensasi dengan tanggul lama dinaungi oleh tanaman hijau subur dan sempurna untuk berjalan-jalan di menatap hutan beton menakjubkan dibangun untuk Ukraina kaya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya