SOLOPOS.COM - Andy Murray dan Kei Nishikori melaju ke perempatfinal Paris Masters 2014. Ist/espncdn.com

Solopos.com, PARIS — Andy Murray memastikan tempat ke ATP World Tour Finals setelah melenggang ke perempatfinal Paris Masters. Kei Nishikori juga menjejak delapan besar tapi masih harus berjuang lebih keras untuk memastikan tiket ke London.

Dalam pertandingan babak ketiga yang bergulir di Palais Omnisports de Paris-Bercy pada Jumat (31/10/2014) dinihari WIB, Murray menuai kemenangan atas Grigor Dimitrov 6-3, 6-3. Petenis nomor delapan dunia itu hanya butuh 68 menit untuk menang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Di perempatfinal nanti, Murray bakal menghadapi petenis Serbia Novak Djokovic atau Gael Monfils.

Kemenangan itu tak cuma membawa Murray ke babak perempatfinal, tapi sekaligus meraih tiket ke World Tour Final di London. Empat petenis lain yang sudah memastikan langkah ke 02 Arena bulan depan adalah Djokovic, Roger Federer, Stan Wawrinka, dan Marin Cilic.

Sementara itu seperti dilansir detiksport, kemenangan juga diraih petenis Jepang Kei Nishikori. Runner-up Amerika Serikat Terbuka itu menumbangkan Jo-Wilfried Tsonga 6-1, 4-6 dan 6-4.

Nikhisori menjadi salah satu petenis yang masih mencari tiket ke 02 Arena itu. Dengan poin yang dikoleksi, dia harus melaju hingga minimal mencapai final di Paris ini. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya