SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris Masters 2015 menyajikan kemenangan Novak Djokovic di laga pembuka.

Solopos.com, PARIS – Novak Djokovic tak menemui jalan terjal di laga pembuka Paris Masters 2015. Juara bertahan itu menang mudah atas petenis asal Brasil, Thomas Bellucci.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (4/11/2015), Djokovic menang dua set langsung dalam laga yang digelar di Accor Hotels Arena, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB tersebut. Djokovic menang dengan skor 7-5 dan 6-3 atas Belucci.

Kemenangan ini juga membuat petenis Serbia itu menjalani 18 kemenangan beruntun sejak final AS Terbuka. Djokovic sendiri dipastikan melaju ke babak ketiga Paris Masters 2015. Dia akan menantang pemenanang antara Benoit Paire kontra Gilles Simon.

Sementara itu petenis unggulan keempat, Stan Wawrinka, harus berjuang keras untuk mengalahkan Bernard Tomic. Wawrinka menyelamatkan limabreak point yang dihadapinya dan mengemas 13 ace untuk menumpas Tomic 6-3, 7-6 (6) dalam pertandingan berdurasi 1 jam 32 menit.

Petenis Swiss itu menyelamatkan dua set poin dalam kedudukan 5-6 di set kedua. Di tie-breaker, Wawrinka berhasil comeback dari ketinggalan 2-5 sebelum memastikan kemenangannya.

“Tadi aku tidak dalam posisi yang bagus, pastinya, ketika servis dalam kedudukan 2-5. Aku memainkan satu poin bagus, agresif, lalu dia melewatkan sebuah forehand mudah dan aku comeback,” ujar Wawrinka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya