SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris Masters 2015 memasuki babak semifinal.

Solopos.com, PARIS – Novak Djokovic akan menghadapi Stan Wawrinka dalam babak semifinal Paris Masters 2015. Djokovic melangkah ke semifinal usai menaklukkan Tomas Berdych, sementara Wawrinka berhasil menyingkirkan Rafael Nadal.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Djokovic kontra Berdych berlangsung di Accor Hotels Arena, Jumat (6/11/20115). Petenis nomor satu dunia itu menang dengan skor 7-6(3) dan 7-6(8). Djokovic butuh waktu dua jam tujuh menit untuk menyingkirkan Berdych.

“Saya pastinya tak ingin lanjut ke set ketiga,” ujar Djokovic seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (7/11/2015). “Tapi, saya mengakui Berdych telah bermain di level tinggi, menekan saya di sisi belakang lapangan dengan kedalaman pukulannya, terutama dari sisi forehand. Saya pikir dia bermain sangat baik,” tambahnya.

Sementara Wawrinka berlaga sehari kemudian. Dia mampu mengatasi mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal. Wawrinka menang dengan skor7-6(8), 7-6(7). Ini adalah kemenangan ketiga Wawrinka atas Nadal dalam 16 pertemuan sejak 2007.

Laga semifinal lainnya di Paris Masters 2015 mempertemukan Andy Murray melawan David Ferrer. Di perempatfinal Murray susah payah mengalahkan Richard Gasquet, sementara Ferrer menumbangkan John Isner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya