SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris Masters 2015 diwarnai dengan tersingkirnya Roger Federer di babak ketiga.

Solopos.com, PARIS – Hasil berbeda diraih dua petenis ungguan di Paris Masters 2015. Andy Murray yang merupakan unggulan kedua berhasil melaju ke perempatfinal, sementara unggulan ketiga Roger Federer harus tumbang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menghadapi David Goffin, Kamis (5/11/2015), Murray menang mudah. Petenis asal Inggris Raya itu hanya kehilangan satu gim saat menghadapi Goffin. Murray pun menang dengan skor telak 6-1, 6-0.

Seperti dilansir Detik.com, Jumat (6/11/2015), selanjujtbya di babak perempatfinal, Murray akan menghadapi tantangan petenis tuan rumah, Richard Gasquet. Gasquet merupakan unggulan ke-10 Paris Masters 2015. Dia melaju ke perempatfinal setelah menyingkirkan Kei Nishikori yang mundur dengan keunggulan 7-6(3), 4-1.

Sebelumnya, Murray dan Gasquet sudah pernah bertemu sebanyak sembilan kali. Hingga saat ini Murray masih unggul head to head dengan 6-3, termasuk memenangi empat pertemuan terakhir.

Sementara itu, Federer justru bernasib sial. Menghadapi  John Isner, petenis Swiss unggulan ketiga tersebut kalah dalam pertarungan tiga set 6-7(3), 6-3, 6-7(5). Ini adalah kekalahan kedua Federer dari Isner setelah menang di tiga pertemuan terakhir. Bagi Isner, kemenangan ini memperbaiki rekornya atas Federer menjadi 2-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya