SOLOPOS.COM - Roger Federer (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Paris Masters 2015 diwarnai dengan laju yang meyakinkan dari para petenis unggulan.

Solopos.com, PARIS – Sejumlah petenis unggulan menang mudah untuk melaju ke babak ketiga Paris Masters 2015. Andy Murray, Rafael Nadal, dan Roger Federer tak menemui kesulitan berarti saat menjungkalkan lawan masing-masing.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti dilansir Detik.com, Kamis (5/11/2015), Andy Murray menghadapi petenis berusia 18 tahun asal Serbia, Borna Coric, di babak kedua yang digelar di Accor Hotels Arena, Rabu (4/11/2015) waktu setempat. Petenis Britania Raya itu menghempaskan Coric 6-1, 6-2 dalam waktu 58 menit saja.

Kemenangan ini merupakan balas dendam Murray setelah dikalahkan Coric pada perempatfinal Dubai Terbuka 2015 silam. Selanjutnya, Murray akan menghadapi petenis unggulan ke-16 David Goffin untuk memperebutkan tiket menuju delapan besar.

Selanjutnya giliran Rafael Nadal yang mengikuti jejak Murray. Petenis Spanyol itu menaklukkan petenis kualifikasi Lukas Rosol straight set 6-2, 6-2 dalam pertandingan selama 1 jam 1 menit. Ini adalah kemenangan keempat beruntun petenis Spanyol itu atas Rosol semenjak dikalahkan di babak kedua Wimbledon 2012.

Sementara mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer, juga mengawali langkahnya dengan meyakinkan. Federer cuma kehilangan dua gim untuk memenangi laga babak kedua, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Federer mengalahkan petenis Italia Andreas Seppi. Petenis 34 tahun itu hanya membutuhkan waktu 47 menit untuk mengandaskan langkah Seppi. Federer yang menjadi unggulan ketiga Paris Masters 2015 menang dengan skor telak 6-1, 6-1.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Federer atas Seppi sejak dikalahkan lawannya itu di babak 32 besar Australia Terbuka 2015. Secara keseluruhan kedua petenis bertemu 14 kali dan Federer kini unggul 13-1. Selanjutnya, Federer akan menghadapi unggulan ke-13 John Isner di babak ketiga Paris Masters 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya