SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris Masters 2015 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, PARIS – Rafael Nadal dan Novak Djokovic berhasil melaju ke babak perempatfinal Paris Masters 2015. Di babak tersebut, Nadal akan berhadapan dengan Stan Wawrinka, sedangkan Djokovic akan bersua Tomas Berdych.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti dilansir Detik.com, Jumat (6/11/2015) WIB, Nadal sukses menaklukkan Kevin Anderson dalam pertarungan tiga set. Petenis kidal asal Spanyol itu menang dengan skor 4-6, 7-6(6), 6-2. Dengan kemenangan ini Nadal memperbaiki rekornya atas Anderson menjadi 3-0.

Selanjutnya di babak perempatfinal, Nadal akan berhadapan dengan Wawrinka untuk memperebutkan satu tempat di semifinal. Di laga sebelumnya, Wawrinka berhasil menyingkirkan petenis Serbia Viktor Troicki straight set 6-4, 7-5.

Pertemuan Nadal dan Wawrinka itu akan menjadi yang ke-16 dalam karier mereka. Sampai saat ini Nadal unggul 13-2, tapi dia hanya sekali menang (di Shanghai Masters 2015) dalam tiga pertemuan terakhir dengan petenis Swiss itu.

Hasil positif juga diraih Novak Djokovic. Petenis nomor satu dunia itu mengalahkan petenis unggulan ke-14 Gilles Simon stright set. Djokovic pun menang dengan skor 6-3, 7-5.

Itu adalah kemenangan ke-19 beruntun Djokovic sejak AS Terbuka 2015. Djokovic memiliki rekor 36-2 di turnamen ATP 1000 dan sedang mengincar titel keenam pada tahun ini.

Di babak perempatfinal Djokovic akan berhadapan dengan petenis unggulan lainnya Tomas Berdych. Petenis unggulan kelima asal Republik Ceko itu mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah Jo-Wilfried Tsonga juga dalam straight set 6-3, 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya